Senandika 26

Hmmmm...
Melakukan rutinitas setiap tahun. Yap benar 14 Juli kondisi dimana laman ini berisi unggahan tentang kebingungan sehari-hari. Mau nulis pun bingung, membuka web ini juga "untung ingat". Barusan aku buka kalender di ponsel. Baru sadar hari ini tanggal 13, sontak langsung senyum-senyum sendiri dan tanpa sadar mengusap-usap dahi. Pertanda apa kira-kira? Senang? Bukan-bukan. Yang jelas pertanda bingung, hahaha.
Bahkan nulis ini pun masih senyum-senyum ketawa-ketawa sendiri.

Sudahlah biarkan kebingungan itu untuk tetap membersamai diri ini. Karena kata orang di tv-tv "hidup ya bingung, kalo mati baru ga bingung" hmmmm..... Tapi kalo bingung kita jadi mikir, iya ngga? Mencari jawaban disetiap kebingungan.

Aku tidak tau blog ini ada yang baca atau tidak. Tapi aku akan menulis seakan-akan ada yang baca, hahaha.

Kalian kalau bertambah umur perasaannya bagaimana? Senang apa bingung?
Jujur kalau aku bingung tapi senang. Tapi lebih banyak bingungnya. Senangnya ya sebatas "Alhamdulillah egin diwei Urip" bingungnya karena banyak banget yang dipikirkan. Terkesan kufur nikmat ngga sih? Hahaha.

Hmmmm...
Apa lagi yang perlu ku tuliskan di postingan kali ini. Tidak menarik bila kehidupanku ku ceritakan. Harapan dan doa masih sama dengan postingan sebelumnya. Sudah tidak terlalu excited sebenarnya untuk bercerita tentang diri ini ke siapapun dan dimanapun. Tapi memang keinginanku untuk selalu menulis di blog ini setiap tanggal 14 Juli jadi dipaksakan menulis selagi masih diberikan sehat, waras, selamet.

Senandika 26. 
Penuh makna di sebaliknya. Selain menunjukan umur juga banyak hal-hal yang menjadi harapan dan doa. Perjalan dari 25 ke 26 pasti banyak sekali doa yang sudah terpanjatkan. Bukan sekedar umur yang sudah tua, tetapi juga filosofi dari sebuah perjalanan yang akan menjadikan diri ini lebih dewasa. Angka 26 kalau digabung bisa jadi infinity iya kan? *Nanti ku kasih gambarnya di bawah, haha* Nah infinity kan artinya tidak terbatas. Maka dari itu semoga rezeki, sabar, berkah, syukur dan semuanya tidak terbatas. Hahaha, jujur baru kepikiran nih buat filosofi dari angka 26 hahaha. Ya di Aamiinkan saja. 

Kalau Senandikanya sendiri itu tidak ada filosofi lebih sih. Cuma dari dulu kata senandika sudah masuk kedalam list kosakata bahasa Indonesia yang bagus (aesthetic) bahkan artinya juga bagus. Kalian cari sendiri saja digoogle. Akun tiktokku juga usernamenya senandika. Secara terselubung senandika itu menggambarkan diriku. Jadi Senandika 26 bisa diartikan sebagai "diriku yang tidak terbatas diusia 26 tahun". Lagi-lagi baru kepikiran. Mengarang tapi pas, hahaha. 

Sudahlah ya, cukup sekian Senandika 26. Untuk diriku sendiri, Selamat Ulang Tahun!
Coba kalian yang baca ini komen "Selamat Ulang Tahun Ganteng" ya, hahaha..

Aku mau spill beberapa foto perjalanan dari 25 ke 26.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015