Aplikasi Android Untuk Anak

Assalamualaikum Wr. Wb
     Hai, kamu punya Android. Ya smartphone android banyak mereknya dan jenisnya. Dari yang murah sampai yang mahal. Saya yakin kalian pasti tahu apa itu andorid ! saya pun yakin pasti diantra kalian yang membaca artikel ini mempunyai Smartphoone berbasis Android. Menurut wikipedia.org android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet.
     Android dapat banyak diisi oleh aplikasi (app ) khusus android. Aplikasi atau app dapat berupa aplikasi untuk pendidikan, permainan, hiburan, kerja, berbelanja dan lain lain.
     Ya, saat ini saya akan memberikan referensi tentang aplikasi android khusus anak. Ya hal ini harus kita perhatikan, karena kita harus tahu aplikasi android yang cocok untuk anak – anak. Aplikasi untuk anak tentunya harus mencakup hal seperti menghiburan, mendidik, beragma, melatih otak agar anak kreatif dan tentunya aplikasi tersebut tidak menyangkan konten – konten dewasa (17+).
    Ya berikut contoh aplikasi android yang cocok untu anak :
1.       Aplikasi mewarnai atau menggambar seperti, Doodle coloring book, buku mewarnai binatang, kids paint easy, mewarnai dan melukis untuk anak, dan lain lain.
2.       Aplikasi mengaji seperti, marbel belajar mengaji, edukasi anak muslim, doa dan lagu anak muslim, muslim kid games free, dan lain – lain.
3.       Aplikasi permainan seperti, anak – anak balap permainan, piano anak, hewan untuk anak – anak balita, teka – teki anak, wash pets, anak kereta, dan lain – lain.
Ya itu beberapa contoh Aplikasi yang cocok untuk anak – anak dan balita. Dan saya menulis ini bukan untuk iklan atau promosi melainkan hanya untuk informasi. Namun tetap harus kita awasi mereka dalam bermain gadget.
     Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jagalah anak kita dan jaglah anak INDONESIA jadikan meraka anak yang bermoral baik.
Sekian Terimakasih.
Happy Reading.
#salamanakindonesia
#anakindonesia
Instagram : @ilham_km12
Twitter : @ilhamkhofiduro1
Path : Ilham Khofidurrozzak Muhammad


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26