14 Juli 2018

     Selamat Ulang Tahun yang lahir pada tanggal 14 juli tahun berapapun. Berapa umur kalian? Kalo aku tahun ini 20 tahun (udah kepala dua aja ya).
     Ya ya, tak lupa kalo setiap tanggal 14 juli pasti ada ketikan dari aku. Yes, umur aku 20 tahun, aku sendiri udah ngrasa mulai tua (aduh). Tapi aslinya masih belia hehe.
     Tentunya diumur yang sekarang ini, aku bersyukur atas karunia, berkah, nikmat yang telah Allah berikan. Dimana aku yang tidak akan bisa menghitung nikmat yang telah diberikan-Nya. Tentu sangat banyak dan besar, ibarat semut yang dikasih gula satu truk. Aku juga berterima kasih kepada ortuku yang masih sanggup dan mau membiayai hidup aku (sedih nih kalo udah nyangkut -  nyagkut ke masalah duit) sampai datik ini. Tentu tak cuma biaya yang diberikan, kasih sayang, perhatian yang tiada tanding, dan lain lain.
     Memang 20 tahun bukan "bocah" lagi. Aku kuliah dismester 4 (menuju smt 5, masih UAS soalnya). Sudah bukan maba lagi kan? Atau masih cocok disebut maba? Hehe.
    Ulang tahun kali ini memang sangat bersyukur atas nikmat-Nya. Untuk doa dan harapan, aku lebih menitik beratkan kepada kelancaran semua urusan aku, ortuku, dan orang - orang yang selalu ada buat aku. Selain itu, semoga aku, ortuku, orang yang selalu ada buat aku, selalu didekatkan dengan rezekinya masing - masing, dan didekatkan pula jodohnya (bagi yang belum punya). Segera mendapat pekerjaan. Kuliah lancar, cepat lulus. Diberi kesrhatan fisik maupun mental.
    Sebenarnya bingung mau nulis apa, karena bener -  bener yang ada hatiku ya bersyukur, alhamdullilah atas niknat yang begitu luar biasa. Dan di umur ini, pasti banyak pengalaman yang sudah terlewati. Makin tambah umur semoga semakin dewasa. Dan aku berharap, jangan menjadi tua yang menyebalkan bagi orang lain. Kalo bisa lebih bermanfaat bagi orang lain.
     Mungkin share sedikit buat kalian saja, gunakan umur kalian sebaik mungkin. Apa lagi yang masih dibawahku (umurnya). Sumpah aku nyesel sampai sekarang, karena saat umurku masih belasan tahun, aku kurang memanfaatkanya. Aku cuma bisa main, minta duit ke ortu. Dan sebenarnya aku bisa manfaatin untuk hal yang labih baik. Contohnya, aku sampai sekarang ingin menguasai sebuah olahraga. Namun apa daya semakin kesini semakin banyak yang harus diurus. Nah semisal aku dari dulu menekuni hal tadi, pasti aku udah bangga.
     Dan diumur yang ngga tua - tua banget ini, aku masih nenyimpan satu nama yang sudah ku simpan dari kurang lebih 1½ tahun yang lalu. Intinya nama ini yang kuharapkan disetiap doaku. Yah kok jadi ngomongin cinta ( Bucin lu, bucin)
     Serius loh, ngeblog yang ini aku mikir lama, karena memang bingung. Tapi ya sudah aku akhiri saja.

SELAMAT ULANG TAHUN KE 20 ILHAM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26