GOYANG 25

 Asli kali ini bingung banget mau nulis apa. Alhasil Jumat malam pukul 23.00 baru mulai buka blog dan menulis. Mungkin tulisan kali ini agak berbeda dengan tulisan di tahun-tahun yang lalu, bahkan kemarin aku baca lagi postingan tahun lalu dan aku baru sadar aku mau bernarasi sama si Jul. Tapi aku pikir ga bakal terjadi tahun ini. Karena banyak yang harus dipertimbangkan (wkwkwk gayaan). Oke lah mari kita nikmati narasi pada malam ini.


Sebentar, sebelum kalian bertanya kenapa judulnya Goyang 25, aku akan jelaskan terlebih dahulu. Pasti yang kalian tahu goyang 25 itu goyangan dari acara di salah satu stasiun Tv wkwk. Maknanya hampir mirip sih (mungkin). Jadi "GOYANG 25" ini memiliki makna yang ku buat sendiri. Mulai dari 25, yak yang jelas tahun ini Alhamdulillah umurku 25 tahun. Iya 25 tahun, kalo kata orang seperempat abad. Nah sementara makna dari "goyang"  itu bukan berarti aku nari-nari/goyang-goyang di umur 25 tahun ya wkwkwk. Goyang sendiri memiliki makna, dimana di tahun ini aku berharap ada sebuah yang menarik dan gerakan yang positif di dalam hidupku. Bisa jadi makanya "goyang 25"  adalah harapan yang positif di umur 25 tahun.

Nah seperti itu kurang lebihnya. Kalian bisa mengartikan sesuai dengan pemaknaan kalian sendiri. Bebas lah kalian bisa menafsirkan sendiri.



Kalau masalah harapan dan doa, aku samakan dengan doa tahun kemarin saja biar cepet (wkwkwk). Tapi di "Goyang 25"  aku lebih bersyukur atas keajaiban yang terjadi diumur 24 menuju 25 ini. Karena banyak hal yang membuatku sadar bahwa tidak ada hasil tanpa usaha (kecuali anda ini rafatar wkwk). Dari hal sekecil bisa hidup sehat saja harus ada usaha seperti olahraga, makan yang teratur dll. Ya walaupun hasil yang ku usahakan tidak terlihat wah, tapi bisa membuat diri sendiri lebih bahagia.



Di 25 ini nambah satu harapan, semoga lebih legowo dan tidak usah membandingkan dengan pencapaian orang lain. Teman-teman udah pada nikah ya biar saja. Kita tinggal usaha biar Allah yang bantu. Tidak usah iri (masa wkwk).


Terima kasih untuk diri sendiri, untuk pejalan satu tahun dari umur 24 ke 25. Semoga tahun ini banyak kejutan yang membahagiakan (di gaji 20 juta lerbualan misalnya wkwk). Semoga orang disekilingku diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Tahun ini jelas akan banyak cobaan, semoga cobaannya lancar jaya wkwk.



Sebenarnya ingin bercerita, perjalanan hidupku di umur 24. Tapi menarik bagi diriku sendiri dan cukup cringe bila kuceritakan. Wkwkwk


Terima kasih kalian yang sudah mau meluangkan waktu terbuang sia-sia untuk membaca, postingan ini. Semoga kalian tidak kecewa wkwk.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26