keluarga ku di SMAN 1 Purwareja Klampok








Tiga tahun bareng kalian, berbagai fase di SMA sudah kita lewati. Dari gampa sampai menjadi sumber penghidupan ( dari Seismic sampai Oxygen ). Kita mungkin hanya punya cerita jalan jalan bareng, tapi entah kapan kita bisa jalan jalan bareng. Tapi menurutku itu ngga masalah selagi kontak masih lancar, grup di bbm, line, facebook, ig masih ramai. Walaupun keramaian yang tidak jelas. Itu sudah sedikit mengobati rasa kangen kepada kalian, karena udah ngga bisa belajar dalam satu kelas lagi.





Kita hidup dengan 3 orang tua hebat. Dengan 1 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. Di kelas X kita hidup dengan bapak Muhadi selu guru Fisika, beliau tidak hanya mengajar tentang aksi reaksi, hukum newton namun beliau juga mengajarkan kami untuk beribadah dengan rajin, dan beliau juga mengajarkan bagaimana jadi jendral. Beliau juga kami anggap Mario Teguh. Di kelas XI kami hidup dengan IbRu Uji Lestari beliau seorang guru bahasa Indonesia, menurutku beliau sosok seorang pahlawan bahasa Indonesia karena beliau dengan mulia belanja bahasa Indonesia dari beliau SD sampai beliau sebagi Guru. Di kelas XII kami hidup dengan Ibu Uwi seorang guru Matematika, beliau seorang guru yang cukup gigih untuk mendidik kamu dalam menghitung dan lain lain, walaupun beliau saat mengajar seringkali memprivat sebagian muridnya, tapi tetap kami semua sayanh dan cinta denga beliau. Sayang kami tidak hanya untuk mereka ber tiga, tapi untuk semua guru SMAN 1 Purwareja Klampok Banjarnegara.

Alfan Rizal Anggi Yana Anis Ari Faris Bisma Fadilah Fadli Putri llham Indi Kiki Leni Leni.w mawar M.Anis Inung Novi Bayu Pita Rahayu Reza Sheren Fara Lina Tyan Tri.i Wahyu Wulan
👬👬👬👬👬👭👭👭👭👭👭👭👭👫👬👬


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26