Move On untukku ya 😊



     Hai apa kabar :)

Akhir akhir ini cuacanya panas ya...
Move on? Udah?
Setiap orang itu harus bisa move on. Aku Kamu itu juga harus move on.. Apa lagi kamu yang udah lama putus sama pacar kamu yang dulu.

Kamu udah bisa move on? Saya kira belum, soalnya kamu sering cerita tentang mantan kamu. Sebenarnya kalo kamu cerita tentang mantanmu hatiku kasihan, iya aku kasihan sama kamu.

Aku tau kamu dan mantanmu itu temenku. Apa lagi mantan mu dulu pernah jadi patner dalam satu organisasi.

Mmmmmm..... kamu tau kenapa aku sering SMS kamu?
Mungkin alasan ini sangat sepele.. aku sering SMS kamu itu agar kamu bisa MOVE ON! Iya aku serius bener, mungkin kamu berpikir kalo aku SMS kamu cuma iseng.

Dan aku si berharap kalo kamu bisa move on, aku selalu mendukung kamu agar kamu bisa move on.

Dan aku berharap kamu bisa move on, dan movr on mu itu karna aku, iya karna kamu sayang dan cinta sama aku, sama seperti perasan ku 😊😊

Move on faa....


Ig : ilham_km12
Twitter : @ilhamkhofiduro1
Path : ilham khofidurrozzak muhammad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26