14 JULI 2017.

Assalamualikum,
Ya hari ini seperti biasa, aku di sibukan dengan urusan kampus yang mana itu sudah menjadi pilihanku. Aku lebih suka ada kegiatan di kampus, dari pada di kos mulu. Toh kalo di kos paling ya cuma tiduran, mainan hp, dan akhirnya ketiduran. Pasti ada yang kaya gitu. Senenarnya aku bukan bocah sibuk cuman aku lebih suka aktifitas dari pada nganggur, diam aja, bengong. Kalo ngga ada aktifitas rasanya mati gaya banget. Heheh... Tapi yang jelas aku ngesibuknya jelas positif ya.. Aku ikut salah satu organisasi di kampus. Oh iya aku kuliah di salah satu kampus ternama di Yogyakarta. Almamater kampusku warnanya oren. Cerah bukan hehe...

Oh iya sekarang tanggal 14 ya? Bentarya aku mau cek kalender dulu...
(Satu jam kemudian)
Alhamdulillah, iya sekarang tanggal 14. Ada apa dengan tanggal 14? Aku rasa ngga ada apa apa si hehhe. Cuman aku berharap semoga aku masih dipertemukan dengan tanggal 14 Juli 2018 oleh Allah, Aamiin ( bantu Aamiin nin ya hehe). Aku juga berharap semoga kuliahku lancar, cepet dapet kerja sampingan, cepet dapet jodoh *ehh heheh ( asal kalian tauya.. Emakku udah kayak ngasih kode gitu. Contohnya kaya gini. " noh.. Temen lu udah nikah, yang satunya udah punya anak " kadang juga kayak gini " emak sudah cocok ngendong cucu belum " terkadang juga kayak gini bahkan ini paling sering " eh tong temen emak pas SMA udah pada punya cucu lo. " hehe... Itulah emak aku. Btw ia adalah sosok super di hidupku. Bagaimana tidak ia adalah sosok yang pinter cari barang, contohnya kaya gini, kita di suruh emak cariin gunting di meja kalo kita yang nyari pasti ngga ketemu kalo engga, ketemu tapi lama. Tapi giliran emak yang nyanyi hanya dengan kecepatan kedipan mata langsung ketemu. Super bukan hehe...

Masih ada harapan si sebenarnya hehe.. Intinya harapannya aku pengen cepet sukses biar bisa bahagiain keluarga terutama emak sma bapakku terus bisa bahagiain anak sama istriku *kalo udah punya tapi heheh. Dan salah satu alasan aku pengen sukses biar bisa buat MANTAN  kecewa. Karna membuat matan kecewa adalah prioritas hahaha...

Banyak banget sebenarnga yang aku harpakan. Mungkin cukup aku dan Allah yang tau.

Btw, di tanggal 14 juli 2017 ini berbeda dengan yang lainnya. Di tahun 2017 aku mendapat banyak pelajaran dan kejadian yang membuat aku merasa lebih dewasa. Bahkan aku jadi lebih tau mana yang namanya fakefriend, bangsat dalam selimut, banjingan berbulu kuduk dan mana yang bener temen asli. Aku juga di tahun ini aku jauh dari orang tua jadi aku lebih mandiri lah istilahnya. Hehehe..

Dan terimakasih buat teman teman ku semua yang udah rela ngetik hbd, baraqallah fi umrik, selamat ulang tahun, happy mbrojol day dan lain lain. Dan terimakasih sudah sudi untuk melontarkan harapan kalian kepadaku. Semoga yanga kalian harapkan kepadaku di kabulkan oleh Allah SWT. Dan berbalik kepada kaljan juga.

Sekian~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26