LDR < Long Distance Relationship >

     Hay,, malem semua ?? lagi pada ngapain ?? nonton TV apa belajar apa SMS ?? ahahaha,, itu cuma basa - basi gua ajah ,, :). Oh ia ,,, gua share tentang LDR ya buka LDK kalo LDK mah Latihan Dasar Kepemimpinan. Tapi kalo LDR itu Long Distance Relationship. Pengertian LDR menerut gua adalah hubungan jarak jauh yang dilakuakan oleh sepasang manusia yang memiliki hubungan khusus. LDR biasanya hanya berkomunikasi lewat SMS / Chat / BBM. Emmmmm.. kalian udah pernah ngalamin LDR gak ? , kalo gua mahhh udah pernag ngalamin LDR " jadi malu " sama pacar ke-2. hahahaha,, kok gua malah jadi curhat. emmmm,.......... menurut gua LDR itu nggak asik Because LDR itu :
1. Kalau kangen itu nyesekkkk banget,
2. Kalau nglihat teman lagi berduaan itu nyesekkk juga,
3. Malem minggu sering galau,
4. Kalau partner gak bales SMS mensti bingung.
     Hahaaa,,,, itu si cuma sedikit nggak enaknya LDR. Kalau menerut lo LDR nggak asiknya itu gimana ??

    gua mau curhat pas gua ngalamin LDR, boleh ?? Makasih ??

Waktu pacaran pertama gua gak ngalamin LDR,, ya gua gak nglamin LDR karena, gua pacaranya sama anak satu kelas,, hehehe . Tapi pas gua pacaran ke dua gu ngalamin because gua kenala sama doi cuma beberapa hari setelah kenal gua langsung minta no Hpnya dan cuma beberapa jam gua SMSan setelah itu gua langsung mengutarakan perasaan gua padanya, dan alahasil gua DITERIMA,, hahahahha, itu hal sangat yang membahagiakan. tapi gua pacaran yang bertemu langsung itu cuma 1 minggu, ya because si doi mau pulang ke Jakarta ,, ya karasi doi itu kasini cuma liburan di rumah neneknya. tapi pacaran LDR itu nggak bertahan lama cuma 1 BULAN,, :D oh,, MY GOD ,,, masa gua cuma pacaran segitu doang ,,, hahahaha  amsyongggg.
makasih ya udah mau ndengerin curhatku.

MET MALEM ALL,, semoga kalian kalo LDR langgeng ,, amin ,, :D
sekian :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26