X IPA 1 ~ SEISMIC ~

     SEISMIC, ya ini adalah seutan nama kelasku yang ber artikan " sepuluh ipa satu murid fantastic ",, hehhee,,, nama ini kita dapa waktu MOS di SMA N 1 PERJAKA. dulunya mau di beri nama simple yaitu SEPATU atau X PA-ONE tapi menurut kita nama itu terlalu simple jadi kita putuskan untuk mengganti SEISMIC. Entah siapa yang membeuat nama itu. Waktu itu kata teman - teman gue yang bikin itu si Atut Andani < sekarang da gak ada di X IPA 1 :c ) tapi gue tanya katanya bukan, jadi gua gak tau siapa yang membikin nama SEISMIC tersebut. Tapi member laki - laki di SEISMIC membikin suatu gerkan yaitu GPS atau Gerakan Pemuda Seismic ,, ahahahaha,, membang gokil sob. 
     Sudah satu semester kita lalui bersama, tawa, sedih, lelah, pusing, panas, telah kita lalui. hemm.. iya pernah pada suatu hari pas hari jum'at temen kami kecelakaan sampai kami putuskan tidak berangkat PRAMUKA,  dan akhirnya kami ikut penertiban Pramuka. Tapi gak papa itu adalah bentuk Solideritas kami. Oh iya gua sampai lupa di kelasku ini juga ada LOVE IN CLASS,, hahaha gue gak tau siapa yang ngalamin ini, tentu saja bukan gua, 


Gua juga punya beberapa foto tentang aktifitas kami, 



 ya ini foto pas Perform di acara HUT SMANSA PERJAKA yang ke-30. Yang ikut perform adalah si anggi, rizal, bayu, fadli, inung, ya inung ini juga dance cover PURBALINGGA.
 ini siki Kiki sama Widi
Fadilah, Rahayu, Tyan, Kiki 
 ya ini juga hal biasa pada jam kosong, hal ini adalah nonton filem dan main game bareng.

 Reza sama Tyan 
 lagi belajar kelompo apa lagi contek - contekan ya ??? hahaha
 Ini juga hal biasa inung sama fadli jika jam kosong atau jam istirahat, halnya itu " gedublegan atau latian dance.
  Reza mringis bae,, Indi galo, faris.... lagi ngapain ya ?? mukanya pasif ,, hahahaha

 Ini pas habis penelitian biologi, semua anak duduk, bermain, narsis di tangga. hahaha....
 Indi lagi melet :p ....



 Ini sama bu Asih * guru BK dan Ekonomi *

 ini juga kelnjutan yang tadi *diatasnya fotonya indi yang lagi melet*
Lagi di sidang ,, hahahaha,, ini bukan lagi disidang tapi lagi ulangan lisan Matematika,, hal ini Gua baru pernah alamain, Ulangan Matematika Lisan,, ..

ya itu cuma sedikit foto kebersamaan kita. semoga Kebersamaan X IPA 1 sampai kita tua nanti,, aminnn

sekian tentang kami X IPA 1. Trimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26