30 DAYS WRITING CHALLENGE #Day 1

   Halo semuanya, rupanya sudah lama ya tidak menapakkan jejak di sini. Aku pikir sudah berkarat dan berjamur, ternyata hiperbola. Baiklah, aku harap kita tetap dalam keadaan yang paling baik dalam keadaan apapun.

     Jadi seperti ini, saat aku melihat beranda Twitterku ada sebuah postingan dari akun @andinadwifatma yang memposting tentang 30 days writing challenge. Dimana kita harus menulis setiap hari selama 30 hari dan setiap hari akan ada tema yang harus dituliskan. Untuk list tema tulisan setiap harinya ada di gambar dibawah ini ya. 

     Dulu aku pernah ikut tantangan semacam ini bahkan lebih mudah, karena hanya membuat tulisan 1 paragraf saja. Tapi nyatanya tak sampai sepuluh hari, tantangan tersebut gagal aku lakukan. Kenapa gagal? Karena malas lebih tepatnya. 

     Baik, kali ini langsung saja ke tantangan hari pertama yaitu, describe your personality atau dalam bahasa Indonesia deskripsikan dirimu. Baik mungkin kalian bisa baca juga tentang aku pada postingan yang sudah sangat lama, yaitu 20 fakta tentang aku.  

     Baik akan aku mulai, halo semuanya perkenalkan nama aku Ilham Khofidurrozzak Muhammad kalian bisa memanggil aku Ilham atau Ilhim. Aku berasal dari salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang terkenal akan anak berambut gimbal, ya benar sekali Banjarnegara. Saat ini aku sedang merantau di Yogyakarta. Kesibukanku saat ini adalah tidak sibuk, karena ya memang tidak sibuk. Bisa dibilang nganggur. Aku anak pertama yang tidak berharap menjadi anak pertama, dari kalian adakah yang belum menerima kalau kita itu anak pertama, kita masih berharap memiliki kakak. Ya itu yang aku rasakan, masih berharap kalau aku memiliki kakak tapi rasanya tak mungkin, ya memang tak mungkin. Aku memiliki satu adik perempuan yang jaraknya sangat jauh dari aku yaitu dua belas tahun. 

     Jujur aku bingung untuk mendeskripsikan tentang diriku ini, karena memang tidak ada yang menarik untuk diceritakan. Baik mungkin aku akan menceritakan tentang kesukaan ku saja, karena jujur aku juga bingung bagaimana aku menceritakan diriku, karena penilaian terhadap diri kita ya orang lain. 

      Aku suka menulis di blog ini, apapun yang ingin aku tulis ya aku salurkan di blog ini. Terkadang jika sedang ada kegundahan hati cara curhat paling baik ya lewat blog ini. Aku bukan tipikal orang yang suka curhat tentang keadaanku dengan orang lain secara langsung. Aku juga orangnya cepat bosan, seperti menulis di blog ini walaupun sudah memiliki list yang harus aku buat di blog ini tetap saja kalau aku bosan ya tidak akan aku posting. 

     Selanjutnya aku juga menyukai rebahan, menurutku rebahan merupakan sebuah nikmat yang luar biasa. Coba saja tidak ada rebahan, bisa bisa kita tidurnya berdiri kan tidak asik. Dengan rebahan kita juga bisa apa saja, seperti menulis postingan ini contohnya. Selain rebahan aku juga sangat gemar over thinking, sudah menjadi rutinitas setiap rebahan dan sebelum tidur. Entah hal apa yang dipikirkan. 

     Sebenarnya aku itu orangnya lebih suka ada sesuatu kegiatan, tepapi bila sudah mager aku akan lebih memilih mager tersebut. Seperti halnya aku saat mengerjakan skripsi, jujur aku malas sekali mengerjakannya sehingga skripsinya tak kunjung selesai, padahal teman-temanku sudah pada sidang pendadaran. Dibilang panik, ya panik, tapi kadang panik saja mengerjakan tidak. Tapi saat ini aku sedang segera mungkin untuk menyelesaikannya dengan cara mengerjakan setiap hari dan rajin konsultasi kepada dosen. Aku sudah bosan dan cukup tersiksa.

     Mungkin sudah ya tentang personal diriku. Kalau mau lebih kenal bisa follow aku di twitter @ilhamkm__. Oke cukup sekian terima kasih buat kalian yang sudah berkenan sudi untuk membaca maaf bila masih banyak salah penulisan. Bagi kalian yang ingin ikut challenge ini silahkan kalian bisa menulis di blog, instagram, twitter atau platform yang lain. Oke tunggu postingan selanjutnya. 


Komentar

Posting Komentar

Hallo terima kasih sudah membaca. Semoga bahagia!

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26