#Day 4 "PALACES YOU WANT TO VISIT"

     Kalau berbicara tentang tempat yang ingin aku kunjungi itu banyak sih. Tapi ya itu sampai sekarang masih sebatas ke inginkan saja belum menjadi kenyataan. Tidak apa doakan saja du barang kali bisa terlaksana disuatu hari nanti. Tempat yang ingin aku kunjungi dibagi menjadi dua bagian yaitu dalam negeri dan luar negeri. Siapa sih yang tidak mau menjelajahi daerah-daerah indah di Nusantara ini dan siapa sih yang tidak ingin pergi bertmasya ke luar negeri.

     Daerah yang aku ingin aku jelajah di Indonesia ini antara lain Bandung, Lampung, Karimun Jawa, Lombok, banyak lah intinya kalau mau aku list, karena memang keliling Indonesia adalah cita-cita.

     Lalu untuk luar negeri ada beberapa negara yang ingin aku kunjungi, (1) Thailand, entah mengapa negara ini menjadi list pertama di negara yang ingi aku kunjungi, seperti ada sesuatu yang menarik, (2) Filipina, melihat budaya dan film-film Filipina dan Thailand mungkin salah satu alasan aku ingin kesana, (3) Jepang, alasan ingin ke Jepang karena sukanya budaya Jejepangan dan karena konten-konten YouTube Jerome Polin, dan bila ada kesempatan untuk mengajar bahasa Indonesia mungkin aku akan mencobanya, dan (4) Korea Selatan, ketertarikanku terhadap budaya dan bahasa dari negara-negara Asia membuatku memasukkan korsel sebagai list negara yang ingin aku kunjungi.

     Semua ini aku tidak tahu kapan akan tersampaikan, karena yang masih satu daerah saja belum semua aku kunjungi.

     Sekian dari aku, mungkin ini cerita yang singkat banget dan maaf posting malam seperti ini karena sedang ada kerjaan yang sangat penting dan menjadi target besar. Terima kasih sudah membaca semoga kalian yang memiliki keinginan pergi ke luar negerk atau daerah-daerah di Indonesia bisa terwujud. Sekian selamat malam, Jangan lupa berbahagia.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26