#Day 2 "THINGS THAT MAKE YOU HAPPY"

    Hari kedua membahas tentang hal-hal ya g membuatmu senang. Sebelum ke inti dari tulisan ini, mari kita berdiskusi terlebih dahulu perihal "bahagia". Menurut kalian apakah kalian sudah bahagia saat ini? Kalau sudah, apa makna bahagia untukmu?
     Menurutku bahagia adalah melihat orang disekilingku atau orang lain juga berbahagia. Bahagia sebenarnya itu simpel yaitu dengan ikhlas dan bersyukur. Masalah apapun kalau diri kita ikhlas pasti bahagia itu muncul. Sebenarnya memakai bahagia itu sangat panjang, setiap orang punya kadar kebahagiaannya masing-masing dan terkadang kebahagian seseorang tidak bisa kita nilai hanya dari mimik mukanya saja. Ada tipe orang yang hatinya sedang berbahagia tapi mimik mukanya biasa saja, ada juga yang sedih hatinya tapi mukanya terlihat bahagia.
     Oh iya aku lupa, sebentar. Halo teman-teman sudahkan anda berbahagia hari ini? Jangan lupa berbahagia ya.
      Baik mungkin langsung saja kepada tema hari ini, yaitu tentang hal-hal apa yang membuat aku merasa bahagia. Selain melihat orang lain bahagia, hal yang membuatku bahagia yaitu bisa membantu teman atau orang lain dan bisa berada di antara mereka bila memang sedang membutuhkan bantuan. Hal kecil sih, tapi memang kalau bisa membantu orang lain ada hal kepuasan tersendiri.
     Selain itu hal yang dapat membuat aku cengar-cengir bahagia yaitu mendapat perhatian kecil dari orang-orang di sekitarku dan perhatian kecil-kecil itu kadang bisa membuat bibir melengkung senang. Nah mungkin dari hal ini kita bisa sama-sama memberikan perhatian kita kepada orang sekitar karena bisa membuat bahagia orang tersebut.
     Sebenarnya banyak hal yang bisa membuatku bahagia, terkadang datang begitu saja. Terkadang juga hal tersebut merupakan sebuah harapan yang tercapai.
     Melakukan hal-hal yang disukai juga merupakan hal-hal yang membuat bahagia, contohnya beroganisasi. Karena aku senang mengikuti organisasi maka terkadang muncul dari organisasi tersebut.
     Dapat berkumpul dengan teman-teman yang ku sayangi dan keluarga yang kucintai juga hal yang membuat aku bahagia. Bahkan berkumpul dengan kucing-kucingku juga membuatku bahagia terkadang mereka ku ajak berbicara dan mereka mengerti.
      Banyak sih sebenarnya hal-hal yang membuatku bahagia, mendapat kiriman dari orang tua setiap bulannya juga aku bahagia hahaha.
     Mungkin sekian dulu ya teman-teman, maaf juga bila uploadnya malam. Yang penting kan sudah upload. Terima kasih untuk kalian yang sudah sudi membaca postingan ini. Maaf bila masih banyak kesalahan penulisan. Bagi kalian yang belum membaca tulisanku dihari pertama bisa klik tautan ini ya. Sekian dan terima kasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26