#Day 6 "SINGLE AND HAPPY"

     Rabu, 16 September 2020, aku masih menulis di blog ini. Oke tema kali ini cukup relet denganku. Karena single and happy, itu aku banget. Kenapa coba tebak? Bisa tidak? Kalau yang baca ini teman yang sering denganku pasti tahu lah ya. Tak perlu aku jelaskan lagi tentang itu.

    Single artinya sendiri, happy artinya bahagia jadi single and happy artinya seseorang yang merasa bahagia dengan kesendirian. Seperti itu bukan? Atau kalian memliki makna yang berbeda? Tapi menurutku dalam kondisi apapun, mau itu sendiri atau sedang bersama orang lain kita harus bahagia. Walaupun kalian sedang memiliki masalah bisa lah ditahan. Tapi ga sedikit orang bila sedang bersama teman-temannya ia bahagia dan begitu riang, tapi ketika ia sendiri ia sedih kembali. Karena ia tidak mau merusak moment bahagia bersama teman-temannya.

     Tapi mungkin single di sini memiliki makna single dalam hubungan atau sedang tidak memiliki pacar. Ya aku seperti itu, tapi singleku bahagia saja. Ya karena sedang memilih jalan tersebut. Toh apa yang harus disediakan dari sebuah status hubungan.

     Bahagia tidak hanya untuk mereka yang hidupnya tek pernah sendiri. Orang yang sendiri juga berhak bahagia. Kebahagiaan merupakan sebuah bagian dari kehidupan manusia.

     Tapi ada yg perlu di ingat ketika kita sedang bahagia kita juga harus ingat ketika sedih. Agar tidak terlena dari sebuah kebahagiaan. Dan ketika kita sedang bersama teman-teman kita juga harus ingat bahwa kita waktu sendiri, untuk memanjakan dan mengevaluasi diri sendiri. Intinya mah harus imbang  antara keduanya dan jangan berlebihan.

    Cukup sekian ya terima kasih telah sudi membaca dan jangan lupa bahagia.


“kalian yang jomblo jangan lupa bahagia jangan nangis mulu, jodoh Tuhan yang ngatur. Sekarang kamu sendiri mungkin itu nasib hahaha"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Mantra Kehidupan.

SUSUNAN PENGURUS ROMANSAKA 2014/2015

Senandika 26